Recent Posts

Sabtu, 02 Oktober 2010

10 Video Game Yang Paling Menunjukan Kekerasan

kekerasan dalam video game identik dengan keberhasilan dalam industri ini. Video game bergenre kekerasan telah menjadi sumber konstan frustrasi untuk para kaum ibu yang memiliki anak-anak penggemar game ini. 


Jika Anda bukan seorang gamer, membayangkan kesenangan yang berasal dari melakukan tindakan kekerasan tanpa anda harus mengunjungi sel penjara. Dan sementara kontroversi adalah sesuatu yang selalu akan ada, batas-batas kekerasan mengendurkan sementara kecanggihan teknologi permainan terus tumbuh. 


Oleh karena itu, daftar 10 besar video game bergenre kekerasan sebagian besar terdiri dari judul yang membuat tanda kekerasan mereka di dunia game - tetapi tidak berarti akan hal itu menjadi mutlak. Akan selalu ada video game kekerasan yang lebih sadis mengintai dalam kegelapan.


Inilah 10 game bergenre kekerasan, yang sebaiknya dihindarkan anak-anak oleh para orang tua :


10. Carmageddon-1997
Go to fullsize imageKekerasan di Carmageddon berasal dari kemampuan orang semata-mata untuk menjalankan cara brutal ke dalam cara yang paling imajinatif dengan tujuan mengingatkan jalan yang terlihat di tahun 1975 dalam filmDeath Race 2000. Serudukan pejalan kaki ke dalam tumpukan daging berdarah, memukul bom di pinggir jalan besar (sangat tidak etis diberikan "perang hari ini pada terorisme" standar) dan menghapuskan kendaraan saingannya dengan jumlah berlebihan senjata yang tidak perlu dan daya-up - ini hanyalah beberapa dari item pada menu ini video game. 



9. Soldier Of Fortune-2000
Soldier of Fortune adalahpermainan berbasis mesin-fisika yang memungkinkan Anda, karena kurangnya istilah yang lebih baik , penyiksaan dan menyakiti musuh paling sadis. Sementara permainan menawarkan penuh cerita aksi teroris dan perang nuklir (dan kesempatan untuk membunuh Saddam Hussein), itu adalah kenikmatan kecil saat meniup anggota tubuh musuh dengan senapan dan menonton semprot darah dan menumpahkan isi perut yang membuat permainan ini salah satu yang paling benar-benar keras sepanjang masa.


8. God Of War II-2007
Go to fullsize imageSebagai Kratos, mantan anggota tentara Spartan, Anda menjadi dewa perang kejam di panteon dewa Yunani. Kedengarannya cukup sederhana? Mungkin, tetapi kisah ini juga termasuk menghapus masa lalu penyiksaan anda, dan itu termasuk memotong dan mematikan jalan kekerasan untuk mendapatkan kepuasan Anda. Tapi ini akan membawa banyak darah, keringat dan air mata sepanjang jalan. God of War 2 mempromosikan penggunaan senjata kejam, bergaya dan berdarah saat membunuh untuk musuh dan adegan memotong brutal yang akan membuat Quentin Tarantino memerah.



7.Gears Of War 2- 2008
6.Mortal Kombat-1992
5.Thrill Kill-1998
4.MadWorld-2009
3.ManHunt-2003
2.Grand Theft Auto III-2001
Go to fullsize imageJika Mortal Kombat adalah kakek dari game kekerasan ultra, maka apapun dari Grand Theft Auto seri (terutamaGrand Theft Auto III) adalah keturunan bastardized yang mudah. Sebagai judul menunjukkan, Anda keluar untuk membuat nama untuk diri Anda sendiri dengan melakukan misi di lingkungan orang ketiga, dan mencuri mobil adalah kejahatan ringan. Kekerasan berikutnya dari beberapa sekuel kemudian (termasuk GTA: Vice CityGTA: San Andreas dan GTA IV) adalah cukup dengan menambahkan lebih banyak bahan bakar. 



1.Postal 2-2003
Go to fullsize imagePostal 2 adalah permainan di mana tidak jarang drop-kick granat dan sabit cambuk pada warga sipil yang tidak curiga jika mereka menolak untuk berpartisipasi dalam cerita kehidupan sehari-hari Anda (yang, setelah semua, alur permainan di belakang). Tentu saja, ini termasuk menggunakan bangkai kucing sebagai peredam suara pada senjata Anda, memukul orang dengan kepala sapi anthrax dan bermain "fetch" dengan anjing menggunakan kepala korban terpenggal yang dipotong-potong. Postal 2 adalah lambang tidak masuk akal, kekerasan video over-the-top permainan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More